Jumat, 02 Maret 2012

Hujan Sejak Subuh

hujan di depan beranda kamar
 Seperti biasa aku bangun subuh. Langit masih gelap. Tapi kudengar di luar hujan. Aku diam. Hening beberapa saaat. Melebur bersama bunyi-bunyian yang terdengar. Satu jam berlalu. Kubuka mataku. Aku mulai menulis. Aku membaca postingan Titik Hening. Selalu ada hal baru yang kudapatkan disana.


Di luar, langit mulai terang tanah.  Hujan masih belum berhenti. Pletikannya  menentramkan jiwa. Kubuka korden jendela kamar.  Diam. Aku melihat hujan dari jendela
 kamarku. Semoga tak ada peristiwa apapun, longsor, banjir, atau banjir lahar dingin. Kalaupun dia ada, toh  tak terjadi setiap hari. Alam semesta sudah punya hukumnya tersendiri. Terimakasih alam semesta untuk hujan sejak subuh tadi.



Yogyakarta, 3 Maret 2012

Pukul 6.33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar