Rabu, 04 Januari 2012

Saya Sedang Bergairah :)

Siang ini cuaca Yogyakarta panas. Keringat saya bercucuran. Tapi aneh, saya justru sedang bergairah. Sangat bergairah. Ada yang meletup-letup dalam diri ini. Kalau sudah begini rencana, ide mulai menggelinding. Saya mengulum senyum.

Saya sudah kembali. Naga dalam diri saya sudah normal. Siap menyemburkan api-nya.

Hai...saya Bernada Rurit. Mesti hidup tak pernah sempurna, saya percaya, setiap momen apapun yang terjadi sekecil apapun, dia tak pernah sia-sia jika kita menyadarinya.
Episode berikutnya, saya akan bercerita tentang meditasi yang sudah dua tahun ini menjadi nafas hidup saya.

Tunggu ya, sore ini dua keponakan saya yang manis-manis, Cornelia dan Damar akan kembali ke Dili. So saya ingin berpuas-puas dulu bersama mereka.

Dadahhhh....

Yogyakarta, 5 Januari 2012

5 komentar:

  1. saya ikut merasakan gairahnya.. :)

    BalasHapus
  2. welcome back naga bernada :)

    BalasHapus
  3. terimakasih cepupu dan temennya cepupu :) sudah siap menguadara lagi yeahhhhhh

    BalasHapus
  4. need comment nih. gimana gimana sejauh ini masih konsisten kan?

    BalasHapus