Rabu, 04 Januari 2012

Selamat Pagi Dunia

Pagi ini saya mulai berbenah kamar. Lebih tepatnya, menyusun kardus-kardus yang belum saya sortir, mana yang layak masuk kamar, mana yang perlu dibuang. Tapi sepertinya saya kehilangan energi. Saya putuskan tidak mensortir barang, tapi semua barang saya masukkan ke dalam kardus.

Toh, saya mau pindah rumah 3-4 bulan lagi. Dan empat bulan bukan waktu yang panjang bukan?
Ada enam kardus. Semuanya saya beri nama dan angka plus isi kardus. Ada enam kardus jumlahnya. Dan saya baru menyadari bahwa enam kardus itu berisi buku dan majalah. Gile...bagaimana mungkin akan dibuang?. Book is my life. Sahabat saya ketika saya kesepian, sahabat saya di perjalanan, sahabat ketika antri di rumah sakit, antri bank. Dan paling penting, buku-buku ini seperti impian saya berpuluh tahun lalu, akan menjadi koleksi perpustakaan pribadi.

Hemm...buat saya, hidup tanpa membaca seperti pacaran tanpa pernah berpagutan...hihiihihi.

Oke...saya putuskan mulai hari ini, hidup 2012 saya di mulai. Bukan pada tahun baru ketika tubuh saya lemah karena muntah-muntah dan lemas selama beberapa hari.

Selamat tinggal masa lalu. Saya tak akan menyisakan setitik pun untuk kenangan. Hari ini selalu tidak sama dengan kemarin. So...Mari, Bernada...kita buat lompatan besar.

Waktunya berkarya untuk dunia. Done...Publish


Yeah


5 Januari 2012 pukul 10.56

Gedung Pusat UGM

2 komentar:

  1. Wowwwww......
    Ternyata tahun baru kita bernasib sama mBakk....
    Bukan sekedar lemas n muntahh..

    Bahkan disodorin sop buntut Borobudur pun tak ketelen.... huftt...
    Okey, melompat lebih tinggiiii....
    Bravo mbakkk

    BalasHapus
  2. woah...ini tahun baru menjadi tahun bau (muntah) hiks . tapi ndak papa. yang ptng melompat tinggi setingginya

    BalasHapus