Senin, 09 Januari 2012

Mencanangkan Gerakan Puasa, Pantang, dan Diet

Dear blogspot,

Ini sebenernya agak "nggilani". Tapi aku harus melakukannya. Aku sudah kegendutan. Jadi aku mencanangkan gerakan puasa, pantang daging, dan diet. Sudah berapa hari ini aku maem buah naga kalau malam hari. Malam tidak makan. Tapi kok ya masih belum bisa puasa dan berpantang ya? Padahal meditasi kemarin selama seminggu makan cuma dua kali, ndak makan daging, badan rasanya enak banget.


Caranya gimana ya biar aku bisa menahan diri. Huhuhuhu...Help me dong.

Oke, pertama aku akan beli timbangan. Dua...pasang alarm untuk nginget-nginget kalau daku sedang puasa hihihi. Kosongkan isi kulkas kecuali buah. Tidak makan malam.


Tosss dulu ah. Selamat mencoba...bikin reportnya ya.
Yogyakarta, 9 Januari 2012

Pukul 3.35 ini hari Senin lo...

4 komentar:

  1. kata pak Hud, alih-alih sadari saja keinginan itu.hihihi.. sulamat mencoba

    BalasHapus
  2. Tetap harus perhatikan komposisi yang dimakan ya Mbak jangan sampai lemas n ga bisa beraktifitas. Tetap semangat yaa....doaku :). WMW

    BalasHapus
  3. sip, aku memantau hasilnya klu heheh

    BalasHapus
  4. episode@ terimakasih hanee...ssemoga bulan ini turun 4 kilo yak. ngarep.com

    WMW@ terimakasih. siapakah kamu?

    dedek cepupu@ oke oke...

    BalasHapus