Selasa, 31 Januari 2012

Langit di atas Madiun

Perjalanan selalu  menyenangkan jika kita lebur di dalamnya. Apa yang kita temui  sering tak terduga. Seperti perjalanan saya awal Desember tahun lalu. Naik kereta Taksaka jurusan Surabaya-Yogyakarta, tepat memasuki Kota Madiun, saya menyaksikan langit yang luar biasa indahnya.


Antara terperanjat menikmati keindahannya, atau mengabadikannya dalam BB, sama-sama sukarnya. Saya mengabadikan ini dari balik kaca kereta api, jadi warna foto tak sejernih biasanya. Ketambahan lagi, kecepatan kereta tidak mudah untuk fokus pada obyek yang ada.

Tapi apapun hasilnya, meski belum sempurna, saya ingin membagikan ke teman-teman. Belum pernah saya menyaksikan langit secantik menjelang petang itu. Saya merasa mendapatkan hadiah paling sempurna dari alam semesta. Terimakasih alam semesta. Hadiah indah ini saya bagikan kepada teman-teman juga yang setia menemani saya di tjapoenk.blogspot.com


Yogyakarta, 18 Januari 2012


semburat merah, kuning, jingga

2 komentar:

  1. Wowww...
    Beneran mbak, so amazingggg.....!!!

    TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh ini langet senja terindah yang pernah kulihat ya ini

      Hapus