Minggu, 29 Januari 2012

Kejutan dari Brazil

Saya mendapat kejutan  beberapa waktu lalu.  Sebuah email  dari Brazil. Ini  cerita masa lalu. Bunyi email  itu kira-kira begini. "Beberapa kali aku mencarimu  di internet dan baru hari ini saya menemukanmu di Google Images. Aku mengingat lengkap  namamu dan melihat blogmu di Tjepoenk (salah lafal mestinya Tjapoenk) Aku buka blogmu dan melihat wajahmu di Gunung Merapi. Senang bertemu denganmu lagi. Sudah 11 tahun sejak aku  meninggalkan Malang dan semua masih dalam ingatanku. Kalau kamu terima email ini, hubungi saya balik ya. Oke?

Wow.  Kaget dan bengong. Bagaimana bisa menemukan email saya ya?. Ealah. Teknologi super  canggih ini rupanya. Ketika membuat blog ini, saya memasukkan beberapa artikel di goggle +. Jelaslah email ini beredar karena saya sendiri yang memasukkannya. Hebat juga ya, tali silaturahmi  Brazil-Indonesia yang juahnya minta ampun  bisa tersambung kembali karena  teknologi. Hari ini jadi tahu manfaatnya langsung.  Maklum, selama ini cuma cerita orang melulu.


Tapi ngomong-ngomong soal tali silaturahmi ini, cukup takjub juga ada yang mencari-cari saya. Kalau ndak ada email ini, saya juga bakal lupa ama teman ini. Meski saya tahu dia orang yang baik :) Yeahh... cerita masa lalu, kadang-kadang hadir sebagai pernak pernik hidup. Tak terduga. Bikin hati kaget, gembira, terharu. Tapi setelah itu juga berlalu. Kalaupun ada rasa yang tertinggal, semua juga akan berlalu, kan? 

Tangerang,  30 januari 2012 



Pukul  13.29

4 komentar:

  1. sudah dibuka itu yang sempat ditutup....langsung dari brazil euy gak tanggung2 wakakakaka

    BalasHapus
  2. Ayu@wakakakakk. namanya juga silaturahimmmmm...:)

    BalasHapus
  3. uhuy cicitcuit, wah ketinggalan cerita iki klu :D

    BalasHapus
  4. O'o syapa diaaaahhh...
    O'o siapa diaaa, sebelas tahun lalu bowkkk... :P

    Nah kan ada amnfaatnya khan ngeblogggg....??
    Diajakin dari dulu masih ajaa, alesannn... huftt...

    BalasHapus