Senin, 16 Januari 2012

Awan Kiriman dari Sahabat

langit kiriman ken petung-- pemburu awan yang sabar


senja di Kaimana by Sony-Fatih Gama

Saya suka awan. Mungkin karena kerap posting di jejaring sosial, maka saya jadi sering menerima awan. Mereka mengirimi saya di BB atau facebook. Asyik. Suka banget. Saya jadi punya banyak teman deh. Karena jumlahnya cukup banyak, saya akhirnya minta ijin kepada mereka agar awan itu bisa mengisi   blog tjapoenk  dan dinikmati teman-teman. Ken Petung adalah sahabat yang ahli tentang per-awan-an. Pada dia, saya banyak bertanya. 



Maklum  pengetahuan saya masih cetek. Baru sebatas mengenal cumulus dan  cirrus. Kalau sudah detil, saya agak susah menghafal. Awan kiriman sahabat-sahabat saya keren-keren lho. Ada yang dari Kaimana. Ingat lagu Senja di Kaimana itu kan? Nah awan di  wilayah dekat Papua Barat itu saya peroleh dari Sony yang melakukan penelitian di Kaimana. Wow...benar-benar dasyat. 
awan dan matahari terbenam  di Tanjung Layar by Agung S


Agung Setiawan, teman saya dari Jakarta juga paling rajin mengirimi saya awan, matahari terbenam, atau  bulan. Kirimannya dari macam-macam kota. Terimakasih ya Agung. 


Saya sendiri, jika bepergian kemana pun, kota manapun, selalu menyempatkan diri memotret. Saya akan terus mengirimkan awan-awan ini ke blog ini. 






Yogyakarta, 18 Januari 2012







4 komentar:

  1. Aqu wingi sore ya oleh gambar pelangi mbakk...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. waa keren, lukisan awan emang selalu apiek klu.. + sip2 menunggu putu2 liyane

      Hapus