Rabu, 04 Juli 2012

Pinus



Pucuk pinus menjulang tinggi. Daunnya kecil-kecil lembut. Indah dipandang mata. Apalagi kalau baris berjejer. Pepohonan pinus sebenarnya ada di mana-mana. Tapi begitu melewati Kabupaten Cilacap, jejeran pinus itu sungguh memikat hati saya.



Segera saja, saya meminta sopir mobil menghentikan perjalanan kami. Bersama adek saya Kristo, kami berdua memotret pinus-pinus yang berjejer. Menikmati batangnya yang menjulur hingga leher kami terdongak ke atas. Jauh sekali. Di sela-sela pohon, langit cerah. Cantik.


Setelah puas menikmati pinusnya, tak lupa memotret diri. Sungguh narsis. Tapi ciamik, kawan memotret diri berlatar belakang pinus. Bagi saya berwisata tak harus menuju tempat-tempat hebat. Pinus-pinus yang meneduhkan ini sudah membuat perjalanan melancong juga terasa indah. Coba saja kalau tidak percaya.


Yogyakarta, 5 Juli 2012

2 komentar:

  1. Apalagi kalau sambil gowes diantara pinus2. Wah enak banget loh. Udara segar, pemandangan indah, dan menyehatkan.

    BalasHapus
  2. tjapoenk.blogspot.com8 Agustus 2012 pukul 17.39

    bener banget mas. Aku sudah punya sepeda sekarang hahahahha...mau cari pohon pinus

    BalasHapus