Kamis, 07 Juni 2012

Cerita Akhir Pekan

Akhir pekan ini begitu banyak cerita. Tapi saya benar-benar kelelahan. Jadi belum sempat menulis blog. Apalagi, mulai malam nanti  saya mulai retret meditasi dari Jumat sore ini sampai Minggu pagi. Praktis akhir pekan ini dalam keheningan. Tak boleh menelpon, SMS, buka laptop, tak boleh bicara. Cuma diam, masuk ke dalam batin-menziarahi batin.

Meditasi tiga bulanan ini rutin sudah saya lakukan memasuki tahun ketiga. Kali ini saya membawa teman-teman baru. Mereka belum punya pengalaman meditasi. Sayang, tiga teman, satu dari Jakarta, Ine dan Mbak Menik dan Mas Sentot dari Surabaya batal ikut karena alasan mendadak.  Sedangkan Shinta yang sudah pingin banget ikut, mulai bekerja di tempat baru per hari ini. Praktis, dia tidak bisa ikut karena mulai bekerja.

Sementara, Oliv, Ela, Kristo, dan Erik dipastikan berangkat. Eva yang pernah saya ajak pada meditasi akhir pekan, mengajak dua orang temannya. Mereka bertiga dari Jakarta. Senang rasanya, makin banyak orang tertarik untuk sadar. Meditasi yang kami ikuti tidak punya tujuan lain kecuali satu : sadar setiap saat. Jika pikiran dan aku berhenti, maka titik hening akan dialami oleh setiap pribadi. Itu saja.

Siapa tertarik untuk sadar setiap saat bersama kami? Atau buka saja http://www.facebook.com/pages/MMD-Meditasi-Mengenal-Diri/112080885544108


Yogyakarta, Jumat, 8 Juni 2012

8.52

2 komentar:

  1. lama gak baca apdetannya mba rurit. saya juga lama gak nulis. hehe. komen ah.. mba rurit juga komen tempat saya kohh *oppoohhhh

    BalasHapus
  2. ahhh henri aku komen ke kamu ndak pernah kamu jawab...yeeee

    BalasHapus