Minggu, 20 Mei 2012

Punya Teman Berolahraga

Pagi saya hari ini  lebih bergairah. Saya jogging kembali. Yihaaa...Maksudnya dengan jarak yang cukup jauh. Keliling kampung. Tahun-tahun sebelumnya saya rajin berjogging. Setiap pagi 1-2 jam. Tidak pernah sakit dan  tubuh benar-benar terjaga staminanya.Jogging berhenti karena orang mabuk menabrak saya dari belakang. Saya tidak bisa beraktifitas selama enam bulan.

Teman baru saya berolahraga, Ela, baru pindah kos. Dia senang olahraga. Wah saya juga. Cuma kadang sering kena penyakit males karena tiada teman. Padahal dulunya juga sendiri. Jadinya saya lebih suka bergerak-gerakdi beranda tempat tinggal saya. Tapi manalah berkeringat? sambilmenggerak-gerakkan tubuh, kami bikin jadwal olahraga. Ini jadwalnya.

Senin : jogging
Selasa: renang
Rabu  :senam
Kamis dan seterusnya mengikuti jadwal sebelumnya.

Jadi mulai hari ini pagi saya bertambah aktivitas. Bangun-meditasi-olahraga
Sehat itu tidak mahal. Saya sudah membuktikannya. Jadi apa salahnya saya memulai lagi dari sekarang. Sehat dengan cara yang murah.

Nb: saya punya sepeda. sudah dua tahun tak saya gunakan sejak saya beli. Mungkin hari  Sabtu atau Minggu, jadwal saya untuk bersepeda ya? Siapa mau menemani saya?

Nb lagi : saya punya pelatih renang baru...xixixi. Kalau sampai nggak bisa kebangetan :)


Salam sehat

Yogyakarta, 21 Mei 2012

Pukul 07.43


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar