Selasa, 20 Maret 2012

Kagok




Sudah lebih dari sepekan saya tak menulis blog ini. Percaya nggak? Saya kagok. Dari kemarin-kemarin kepikiran, mau nulis apa? Nggak muncul-muncul juga idenya. Heran. Saya makin yakin menulis itu soal kebiasaan. Kalau tidak dilatih dan tidak dibiasakan seperti pisau akan tumpul.

Sahabat-sahabat sudah bertanya-tanya kapan menulis blog? Ada yang sudah mengusulkan tema pula. Hehe. Senang juga. Tapi maaf sahabat tersayang, benar-benar kagok. Mengawalinya rada susah. Tapi saya yakin besok juga akan lancar. Apalagi belanjaan tema saya buanyak banget.

Jangan-jangan karena kebanyakan tema itulah, maka yang sudah ada di kepala jadi menguap. Mengingat saya punya pengalaman kagok, kalau boleh berbagi, bagi teman-teman yang ingin belajar menulis, jangan hawatir untuk memulai. Kalau masih kagok seperti yang saya lalui, itu biasa-biasa saja. Semuanya juga akan terlewati. Menulis itu cuma kebiasaan mengasah. Jadi, yuk menulis.


Yogyakarta, 20 Maret 2012

Pukul 10.17 PM


2 komentar:

  1. menulis termasuk keterampilan. Makin diasah makin sip.. seperti halnya bermain musik.. :)

    BalasHapus
  2. tjapoenk.blogspot.com28 Maret 2012 pukul 04.16

    bener haneeeee...

    BalasHapus