Jumat, 17 Februari 2012

Napak Tilas

dok: istimewa
 Mulai hari ini hingga Minggu, saya akan mengikuti meditasi bersama Rm Sudrijanta Johanes di Prigen, Jawa Timur. Tanpa internet, laptop, telepon, dan berbicara. Ini kegiatan rutin  tiga bulan sekali sejak  dua tahun terakhir guna melatih kesadaran saya setiap saat.


Jawa Timur adalah  tempat  saya menuntaskan  studi sarjana saya. Jadi sembari meditasi, sekaligus napak tilas di wilayah Jawa Timur. Banyak kenangan  yang tertinggal. Seperti apa batin saya menanggapinya? Tapi meski saya bepergian, saya sudah menyiapkan  tulisan yang sudah saya siapkan tadi malam. Ini tulisan yang  berminggu-minggu belum saya tuntaskan. 


Jadi, selamat berakhir pekan, kawan. Semoga menyenangkan. Dari perjalanan ini saya  berharap mendapat banyak cerita yang bisa dibagikan. Untuk sahabat saya Ine Febriyanti yang besok merayakan ulang tahun, karena besok putus komunikasi, Met Ultah, buk. Terus berkarya untuk menginspirasi dunia ya.


Yogyakarta, 17 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar