Minggu, 12 Februari 2012

Anggrek Ungu Kiriman dari Brazil


Sesaat setelah menemukan saya di blog, teman dari Brazil mengirimi saya anggrek warna ungu. Cantik sekali. Dia tahu saya suka bunga. Maka, dikirimi saya anggrek itu.  Teman saya ini suka berkebun. Katanya koleksi tanamannya ada 100. Wah. buanyak itu. Saya punya beberapa pot  tanaman, itupun hampir gundul karena  ditotoli dipatuk) ayam. :( 


Dia bilang ini sudah dekat hari Valentine dan bunga ini bisa direferensikan untuk menemani saya.  Hihihi. Saya nyaris lupa kalau tidak diingatkan. Bagi dia yang pekerja kantoran,  mengurus tanaman bisa menghilangkan stres dan kejenuhan. Saya mengangguk. Memang begitulah. Tapi ngomong-ngomong, saya ndak punya tanaman anggrek. Kalaupun saya memosting foto itu dari tanaman milik teman.


Belum punya  rumah sendiri membuat saya berpikir ulang untuk punya koleksi tanaman banyak. Angkut-angkut potnya, itu lho. So...hari Valentine nanti saya cukup memandangi anggrek, menyeruput coklat, dan menonton  VCD yang sudah saya siapkan. Saya akan memilih  tiga film kesukaan saya. Serendepity, Before Sunrise, Before Sunset, dan  AADC dong. Tapi saya paling  suka film Before Sunset di bagian akhirnya.Ketika sang juwita menyanyikan lagu, dan si lelaki memandanginya. Hanya memandang saja. Hihihi. Keren.Happy Valentine buat yang merayakannya. 


Yogyakarta, malam sebelum Valentine Day

Kayak anak SMA aja ah.

:)

6 komentar:

  1. Kirimi aku cokelat ya.. happy valentine. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tjapoenk.blogspot.com13 Februari 2012 pukul 01.38

      aku juga berharap seseorang mengirimi cuklat hane...happy valentine...hihihi

      Hapus
  2. waa anggrek-e apiek klu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh je...aku juga seneng warnanya. ini hasil kebun dia lho...:)

      Hapus
  3. tjapoenk.blogspot.com13 Februari 2012 pukul 01.42

    dedek cpupu@ iya je. apik. ungu. asal jgn jd janda wae

    BalasHapus
  4. semoga tidak hanya pada valentine day memandangi anggrek ya Mbak.

    BalasHapus