Rabu, 14 Desember 2011

Resolusi

Apa resolusi tahun depanmu, kawan? Aku selalu punya resolusi. Tak selalu on the track. Ada yang tercapai, ada juga yang memble. Salah satu yang belum tercapai adalah menuntaskan buku yang sudah saya rencanakan tetapi belum jadi juga :(


Meski sudah mengecewakan diri saya sendiri, tapi tak apalah. Tahun depan, masih ada waktu. Jadi resolusi tahun depan saya adalah

1. Menyelesaikan buku

2. Menikah

3. Meditasi setiap hari ndak bolong-bolong

4. Melancong

5. Homestay nya sudah beroperasi :)


Banyak ya? Resolusi kalian apa?

4 komentar:

  1. Resolusi numpangku boleh ama resolusi sampean mBak..?

    bersinergi di home-stay-nya...
    :P
    #ngareup

    BalasHapus
  2. lha iya.. bukunya itu saya tunggu.. okay.. rampungkan nomor satu dan nomor selanjutnya:D

    BalasHapus
  3. iya ahane ndak fokus. kebanykan resolusi. tapi awal thn depan harus jadi

    BalasHapus