Rabu, 14 Desember 2011

Melancong Kemana Tahun Depan?

Tahun depan, saya merencanakan perjalanan yang sangat panjang...Namanya rencana, boleh dong sebanyak-banyaknya. Saya percaya, jika kita menginginkan sesuatu alam semesta akan membantu mewujudkannya.

Bulan Februari ada undangan dari sahabat saya Ray ke India. Ray mengajak saya ke Sungai Gangga dan mengelilingi India. Sungguh aneh memang. Dua tahun terakhir ini saya aktif di meditasi. Konon, mereka yang  mendalami meditasi tidak afdol jika belum ke India.

Dan cukup mencengangkan karena belakangan India memanggil-manggil saya. Padahal saya kurang suka dengan orang-orangnya hehehe. Tapi mungkin takdir saya ke sana ya?

Kedua, Mbak Ivon teman saya di Surabaya ingin ke Vietnam. Saya sudah ke  Saigon, tetapi belum mengunjungi Halong Bay. Ingin sekali ke sana. Saya jatuh cinta dengan laut dan pemandangan pulau-pulau yang mengelilinginya. Eh...ternyata Halong Bay menjadi salah satu keajaiban dunia.  Woww....aneh bukan  ketika Mbak Ivon mengajak melancong dan punya keinginan yang sama. Takdir saya mungkin juga akan di sana.

Eropa...sudah saatnya. Semoga saya mendapatkan keberuntunga tahun ini.

Catatan penting:

Komodo, Danau Kelimutu, Pulau Derawan, Raja Ampat, dan Wakatobi adalah impian saya bertahun lalu. Semoga alam semesta juga memberkati saya kesana.

Raja Ampat, menurut cerita ibu angkat saya baru saja dikunjungi Toni Blair, mantan Perdana Menteri Inggris lho. wowww.....


Bless Me...

 

4 komentar:

  1. dalam negeriny itu keknya prioritas lebih deh mbakk....

    hemm aku juga pingin kelilingggg

    BalasHapus
  2. Memang dalam negeri dulu. Ning biaya 5 daerah itu jumbo2 tenan je hehehhehe

    ayo gotrek mulai dari yang dekat dulu.

    BalasHapus