Rabu, 01 Januari 2014

Tekad 2014

Tahun baru sudah lewat sehari. Lembar baru di mulai. Tidak ada yang berubah dari sekeliling saya juga lingkungan tempat saya tinggal. Yang berubah adalah kesadaran ini. Saya lebih cepat mengetahui batin saya ketika kesadaran ini mulai melemah.

Saya sadar pikiran bersifat dualistik. Saya memang belum bisa memutuskan penuh untuk meninggalkan semua. Saya harus mengakui bahwa saya masih "merasa" harus melanjutkan hidup, dari satu keinginan ke keinginan lain. Well. Saya memilih sesuatu yang berbeda. Yang tidak bisa saya sharekan sekarang. Cukup dalam hati saja. Nanti kelak ketika harus dibuka, saya akan menjelaskan alasan saya yang sesungguhnya.

Tapi pada akhirnya perhentian saya selanjutnya adalah menyebarkan kesadaran bagi semua makhluk di bumi. Sadar setiap saat. Hanya itulah yang ingin saya latih.


Palmerah, 2 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar