Rabu, 11 Januari 2012

Dan Saya Akan Menyelesaikan Buku

Renjana datang ke Togamas. Saya utarakan niat saya. Dari buku melancong, akhirnya saya memprioritaskan buku meditasi terlebih dulu. Kami berdiskusi. Dan saya minta dia mengeditnya. Renjana-lah yang setiap saat mengingatkan saya menyelesaikan buku dengan cara yang tak biasa. Tak sekedar bilang "aku menunggu karyamu" tapi setelah itu tak melakukan apa-apa. Dia mengingatkan soal buku di status-status FB. Sampai-sampai saya "terteror". Tapi terimakasih untuk terus mengingatkan ya, Renjana.

Kemarin, aku mengira masih ada seseorang menunggu karyaku. Tapi sepertinya menguap begitu saja tuh. Dalam diam mungkin dia sudah menganggap semua persoalan selesai. Tadinya aku masih berharap dia bicara. Tapi kini tidak. Aku sudah tidak akan menunggunya lagi. Dan obyek yang tidak bisa kuubah ini, biarkan hanya menjadi obyek saja. Tidak ada pengaruhnya lagi untukku.

Selamat datang masa kini.


Togamas, Yogyakarta, 11 Januari 2012.

Pukul 21.09.

Done....Finish at all

2 komentar:

  1. Aku ya tetap nunggu bukumu kok mbakk...
    sekalian homebase nyahhhhh.....

    BalasHapus
  2. asyik berarti penyemangatku bertambah. Maklum orang ngguambleh harus sering di motivasi hihihih

    BalasHapus